Liburan Hemat di 4 Kota Besar: Rekomendasi Penginapan Murah di Malang, Bali,Bandung dan Jakarta

Indonesia menawarkan beragam destinasi wisata menarik, mulai dari keindahan alam hingga hiruk pikuk perkotaan. Bagi Anda yang ingin berlibur hemat, berikut rekomendasi penginapan murah di tiga kota besar Indonesia: Malang, Bali, dan Jakarta.

Malang: Menikmati Kesejukan Kota Apel

penginapan-murah-hotel-murah-terdekat-cozzy.id

Malang, kota sejuk di Jawa Timur, terkenal dengan udara segar dan berbagai destinasi wisata menarik. Beberapa penginapan murah yang bisa Anda pertimbangkan di Malang antara lain:

 

  • Cozy Resident Syariah Malang: Cozy Residence Syariah Malang menawarkan akomodasi di Malang, Depok dan berjarak 1,9 km dari Taman Budaya Jawa Timur dan 3,5 km dari Plaza Araya. Properti ini memiliki layanan resepsionis 24 jam dan wifi gratis.

    Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, air conditioner dan televisi. Shower tersedia di kamar mandi. 

    Tamu dapat menikmati makanan di Omen Crunchy Chikin. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

    Cozy Residence Syariah Malang terletak sejauh 4,7 km dari Alun-alun Tugu Malang.Stasiun kereta api terdekat adalah Stasiun Kereta Api Malang, 4,7 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, 11,4 km dari properti.

  •  

Bali: Mencari Ketenangan di Pulau Dewata

Bali, pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya, juga menawarkan berbagai penginapan murah yang cocok untuk backpacker.

 

  • Cozzy Residence Wedasari Bali: Cozy Residence Wedasari Bali terletak di Denpasar, 3,7 km dari Terminal Bus Ubung, dan memiliki kolam renang luar ruangan, lounge bersama, dan taman. Akomodasi ini berjarak 7 km dari Museum Bali, 8 km dari Universitas Udayana, dan 6 km dari Pasar Sentral Badung. Akomodasi ini memiliki resepsionis 24 jam dan dapur bersama untuk Anda. Kamar-kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Kamar-kamar di Cozy Residence Wedasari Bali memiliki AC dan lemari.

Bandung: Menjelajahi Kota Kembang yang Penuh Pesona

Bandung, kota yang terkenal dengan suasana sejuk dan kuliner lezat, juga memiliki beragam penginapan murah yang nyaman.

Menyediakan lebih dari 50 kamar dengan fasilitas yang membuat Anda tetap nyaman dan santai, Anda dapat tinggal dalam kelompok kecil dan besar tanpa mengalami wisata ramai dan tidak nyaman namun Anda akan mendapatkan suasana Sunda Jawa Barat selama anda tinggal. Akses mudah dari keluar tol Pasteur, dekat ke Telkom Gegerkalong, UPI universitas dan akses ke lembang dan tujuan utama lainnya di bandung.

Kamar dan Penginapan

Kami adalah akomodasi 4 tingkat yang menyediakan lebih dari 50 kamar nyaman yang terletak di utara Bandung, dapat diakses melalui Setiabudi di daerah perumahan Gegerkalong / Sukasari. Setiap kamar adalah tempat tidur queen dengan shower dan toilet pribadi panas dan dingin, dilengkapi dengan wi-fi berkecepatan tinggi, TV kabel, ministore, dan tempat parkir.

Stasiun kereta api terdekat adalah Stasiun Kereta Api Bandung, 6,8 km dari property. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, 6,9 km dari properti.

  •  

Jakarta: Menjelajah Ibu Kota dengan Budget Terbatas

Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, memiliki beragam pilihan penginapan murah yang tersebar di berbagai wilayah. 

 

  • Cozy Residence Muwardi Jakarta menawarkan akomodasi di Jakarta Barat dan berjarak 850 meter dari Universitas Trisakti, 2,4 km Mall Ciputra dan 600 meter dari Roxy Square. Properti ini memiliki layanan resepsionis 24 jam dan wifi gratis.

    Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, air conditioner dan televisi. Shower tersedia di kamar mandi. 

    Tamu dapat menikmati makanan di Waroeng Steak And Shake. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

    Stasiun kereta api terdekat adalah Stasiun Kereta Api Duri, 1,3 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, 22,2 km dari properti.

Liburan hemat bukan berarti mengorbankan kenyamanan dan kualitas penginapan. Dengan sedikit riset dan perencanaan, Anda bisa menemukan penginapan murah yang nyaman dan strategis di Malang, Bali, dan Jakarta. Selamat berlibur!